Glad to See You Awake Boy!

Posted by Ucup Selasa, 21 Agustus 2012 0 komentar
Selama 2 minggu dirawat di ICU
Ini cerita tentang sodara gue tercinta, Willy Winarko. Doi adalah sepupu gue, well sebenernya Om gue -__-" itu gara-gara ibunya Willy adalah adik dari nenek gue, which means Ibunya Willy itu Tantenya Ibu gue, Which means anaknya, Willy, itu Om gue haha tapi karena umurnya sama, yaa anggep lah kita sepupuan haha

Awal-awal agustus yang lalu, tepatnya tanggal 3 Agustus 2012, keluarga besar gue mendapatkan pukulan dan cobaan yang cukup berat. Sodara gue Willy tiba-tiba jatuh sakit dan enggak sadarkan diri. Tanggal 3 Agustus itu pula gue kontak terakhir dengan willy sebelum akhirnya doi enggak sadarkan diri. Gue inget banget hari itu adalah hari jumat dan gue sedang bersiap-siap pergi ke kampus. Gue waktu itu ada ujian jadi emang lagi keburu-buru, tapi tiba-tiba Willy dateng dengan kondisi yang lemah banget. Doi enggak kuat jalan jadi harus dibantu menggunakan kursi roda. Waktu itu gue dan orang tua willy masih bingung dengan kondisi Willy. Setelah gue cek badannya panas, "wah infeksi nih" pikir gue. Gue cek tensi, enggak ada masalah. Tapi yang bikin gue deg-degan adalah kondisi kesadarannya. Ketika gue cek, kondisinya letargi, benar-benar susah berkomunikasi, matanya sudah hampir tertutup. Gue inget banget manggil-manggil dia dan dia cuma bisa membalas dengan terbata-bata, saat itu ada kengerian yang menyelimuti gue. Tapi gue enggak bisa berlama-lama karena gue harus ujian.

Tiba-tiba abis ujian gue mendapatkan berita buruk kalau Willy sudah tidak sadarkan diri. Gue benar-benar kaget. Gue enggak nyangka kesadarannya akan menurun banget. Dia masuk ke ruang ICU di rumah sakit MRCC sudirman. Keluarga saat itu benar-benar terpukul karena enggak ada yang menyangka bahwa willy bisa sakit separah ini. Saat itu masih simpang siur kenapa willy bisa enggak sadarkan diri. Yang lewat dipikiran gue adalah infeksi otak, kenapa? karena kesadarannya turun banget dan ada panas. Ternyata setelah di cek memang benar kalau willy terserang radang otak atau Encephalitis.


Waktu itu kami sangat terpukul mengingat encephalitis merupakan penyakit yang cukup berat. Yang kami takutkan dari infeksi otak ini adalah gejala sisa yang menyertai Willy ketika kelak ia sadar. Dan bukan hanya itu saja ketakutan kami melainkan penurunan kesadaran yang lebih jauh, koma. Minggu pertama merupakan masa-masa yang sangat sulit. Willy harus menerima pengobatan yang sangat banyak dan tentunya sangat memakan biaya. Alhamdulillah setelah kurang lebih 2 minggu di rawat di ICU, willy bisa sadarkan diri. Yang lebih membahagiakan lagi, Willy sadar tanpa adanya gejala sisa :) we glad to see you Awake Boy!!

We Glad To See You Awake Boy!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Glad to See You Awake Boy!
Ditulis oleh Ucup
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meandmeds.blogspot.com/2012/08/glad-to-see-you-awake-boy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Me and Meds. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.