Breaking The Silence

Posted by Ucup Kamis, 02 Agustus 2012 0 komentar

Hari ini (sabtu 25 mei 2012) ada sebuah acara keren yaitu Breaking The Silence (BTS). Acara ini dibuat sama SCOME, salah satu sco di CIMSA UI. Menurut gue, dari semua acara yang diadakan di FK, BTS merupakan kandidat acara terbaik. Kenapa? karena unik banget! menurut gue idenya bagus banget dan gue suka!

sebenernya acara ini udah diselenggarain tahun lalu, tapi gue gak ikut karena gak dapet gambaran tentang acaranya. Nah berhubung tahun ini ketua acaranya Tara haha, gue yang awalnya cuma bantu-bantu, akhirnya jadi tertarik banget. Dan memang bener feeling gue, acaranya seru bangett!!! :''') gue jadi terbuka banget sama temen-temen kita yang menderita tuna rungu. selama ini kita sering mengganggap mereka beda tapi sebenrnya jembatan antara kita dan mereka hanyalah komunikasi belaka.

sayang banget gue gak bisa begitu terlibat dalam acara dengan mereka karena gue bertugas untuk foto-foto haha,, dan berikut beberapa foto yang gue ambil di acara BTS

Dua orang murid dari Santi Rama yang sedang bercakap-cakap

Salah satu murid, Jordan, tampaknya tidak ada masalah berkomunikasi dengan Gaby haha

Gue dan Ketua acara BTS, Tara (itu tangan gue bukan lagi "peace" ya! tapi itu huruf"U" dalam abjad jari hha)

Inilah peserta dan juga murid serta guru dari acara BTS

Si kembar dan dua orang murid

panitia-panitia BTS

Tiara sedang mengajarkan abjad jari kepada peserta BTS

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Breaking The Silence
Ditulis oleh Ucup
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://meandmeds.blogspot.com/2012/08/breaking-silence.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Me and Meds. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.